Tuesday, March 17, 2020

Beasiswa S1 dan S2 di Macquarie University, Australia [Partial Scholarship] - Macquarie University ASEAN Scholarship


Macquarie University membuka beasiswa khusus untuk mahasiswa dari negara-negara ASEAN yang memenuhi syarat dan yang memulai studi pada tahun 2020 serta telah diterima menjadi mahasiswa Macquarie University. Beasiswa ini bernilai AUD $ 10.000 per tahun selama durasi program Sarjana/Master (AUD $ 5.000 akan diberikan setiap sesi).

Macquarie University yang terletak di Sydney merupakan salah satu universitas terbaik di Australia. Menurut web https://www.topuniversities.com/university-rankings/world-university-rankings/2020, Macquarie University menempati posisi ke 237 di seluruh dunia dan peringkat ke 14 di seluruh Australia berdasarkan https://www.topuniversities.com/university-rankings-articles/world-university-rankings/top-universities-australia-2020

Persyaratan
1. Merupakan warganegara Brunei Darussalam, Cambodia, Indonesia, Malaysia, Laos, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, atau Vietnam. 
2. Memenuhi persyaratan akademik dan bahasa Inggris untuk gelar Sarjana atau Pascasarjana di Macquarie University.
3. Telah diterima menjadi mahasiswa Macquarie University tahun ajaran 2020.
4. Menerima surat penerimaan dan membayar biaya permulaan

Cara Mendaftar
Anda tidak perlu mendaftar untuk beasiswa ini. Anda akan dinilai untuk mendapatkan beasiswa ini ketika Anda mendaftar pada salah satu program studi di Macquarie University. Jika Anda memenuhi kriteria pendaftaran, maka Anda akan secara otomatis diberitahu tentang beasiswa ini dalam surat penerimaan yang Anda terima.

Cakupan Beasiswa
AUD $ 10.000 per tahun (pengurangan biaya), bukan beasiswa penuh.

Jenjang Pendidikan
- Sarjana
- Master



~ Selamat Mendaftar. Semoga Sukses.~

No comments:

Post a Comment